Menu
 


BANGSAL - Sebuah jembatan di atas sungai Poloniti Kecamatan Bangsal Amrol diduga ambrolnya jembatan tersebut lantaran kuatnya arus sungai yang melewati jembata tersebut .Tak urung ambrolnya jembatan tersebut menjadi pusat perhatian warga yang melintas .
Rudi salah warga yang tinggal disekitar jembatan mengatakan jembatan diatas kali poloniti ambrol sekitar jam 08.00 karena kemarin masih belum terjadi tanda tanda mau ambrol “ Sebelumnya, tak ada tanda-tanda jembatan itu akan ambrol. Tak ada keretakan atau tanda kerapuhan pada konstruksi jembatan. “kata Rudi
Jembatan dengan panjang 20 meter dan lebar 5 meter itu yang menghubungkan arus lalu lintas Mojokerto ke Pasuruan tersebut ambrol lantaran tanah yang labil dihantam air sungai yang meluap sampai ke permukaan jembatan. "Gorong-gorong di bawah konstruksi jembatan tidak sanggup mengalirkan air," katanya.
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, lantaran warga yang sempat melihat pusaran itu sempat melarang warga lainnya melintas di sana. Namun, peristiwa itu tak urung menyebabkan warga kaget.
Akibat ambrolnya jembatan, arus lalu lintas dialihkan dari dan menuju mojokerto ,untuk dari Mojokerto melalui desa pacing menuju pasar dlanggu kemudian ke arah Kecamatan Kutorejo Mojosari dan sebaliknya (anjas)

Post a Comment

 
Top