Menu
 

Indonesia sebelumnya tidak diterima PayPal dan sebagian besar pembayaran dengan kartu kredit dari merchant lain karena banyaknya pelaku carding (pencurian nomor kartu kredit dari Indonesia) yang dapat merugikan PayPal atau merchant tersebut. Jika aktifitas carding masih banyak terjadi di Indonesia tidak menutup kemungkinan PayPal akan menolak Indonesia lagi dan Indonesia akan tetap menjadi negara terbelakang! (ketinggalan)

Diluar negeri Indonesia di cap sebagai negara carding atau negara pencuri. Carder adalah penjahat yang sudah menjadi budaya disebagian komunitas cyber di Indonesia, yang melakukan carder adalah orang Indonesia sendiri, yang dapat menghentikannya pun adalah orang Indonesia sendiri, yang bisa dilakukan adalah membentuk komunitas anti-carding untuk berbagi informasi, melaporkan kegiatan yang mencurigakan sebagai carding ke pihak berwajib

Saat ini belum ada komunitas anti-carding di Indonesia, mulailah ikut berpartisipasi disini, laporkan apa saja informasi yang anda punya agar Indonesia bebas dari carding atau setidaknya berkurang, jika bukan kita siapa lagi?

http://www.paypalindonesia.com/diskusi.html

Post a Comment

 
Top