Menu
 


MOJOSARI - Sebagai pusat perbelanjaan terlengkap dan termurah Metro Fashion dan Swalayan Mojosari terus memanjakan costumernya. Menyambut Idul Fitri ini, Metro ini memberikan diskon hingga 50 persen khususnya untuk item fashion.
Karena itu, menjelang Lebaran ini, Metro Fashion menjadi barometer warga Mojosari dan sekitarnya untuk berbelanja fashion dan kebutuhan Lebaran ini. Masyarakat tidak hanya berburu diskon besar, tetapi kualitas barang yang dijual di Metro Swalayan terjamin.
Hal ini diakui Rima, salah satu customer Metro Swalayan. ’’Di sini, belanjanya nyaman, tempaynya oke, harga juga murah dan pas, jadi kita tidak perlu khawatir kemahalan,’’ katanya.
Andre, pemilik Metro Fashion dan Swalayan mengatakan, konsep Metro Familiy sebagai pusat perbelanjaan ini berbeda dengan yang lain. Seluruh segmen masyarakat dapat dijangkau mulai orang dewasa, remaja, hingga anak-anak.
Banyaknya arena bermain dan kehadiran pusat hobi, semakin melengkapi kebutuhan masyarakat seluruhnya. Pusat game dengan koleksi permainan ketangkasan yang futuristik beraneka ragam mulai anak-anak sampai orang dewasa dengan berbagai pilihan. Terdapat juga foto box bagi pengunjung yang ingin mengabadikan diri, ada juga entertainment.
Untuk kaum remaja yang merupakan elemen paling potensial sebagai konsumen mall dimanfaatkan dengan baik oleh Metro dengan adanya aksesoris, toko kaset, gerai dan butik fashion. ’’Belanja di metro ini memberikan kenyamanan tersendiri,’’ ungkap Anita, seorang pengunjung.
Lokasinya yang strategis dapat dijangkau dengan kendaraan umum, atau bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, disediakan areal parkir yang cukup luas dengan sistem pengamanan yang memadai. (advertorial)

Post a Comment

 
Top