Menu
 


Berbagai Macam Penyakit Sembuh dengan Terapi Akupresur
MOJOKERTO - Akupresur merupakan terapi penyembuhan berbagai macam penyakit dengan cara menekan, mengurut dan memijat bagian bagain tertentu dari tubuh untuk mengaktifkan energi vital. Adanya keluhan penyakit pada seseorang disebabkan pola makan, pola hidup dengan lingkungan sekitar, pola makan yang salah akan menyebabkan penyakit yang berhubungan dengan metabolis.
Semakin kompleknya kehidupan manusia sekarang ini menyebabkan tingkat stres semakin meningkat. Banyak penyakit yang berhubungan dengan psikomatis berkembang karena faktor stres ini. Polusi dan pencemaran lingkungan juga berpengaruh terhadap timbulnya berbagai macam penyakit.
Akupresur sebuah alternatif terapi dahsat untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit berat maupun ringan seperti jantung, liver, ginjal, kencing manis, mag kronis, kanker, syaraf terjepit, dan penyakit-penyakit lainnya.
Akupresur bekerja dengan cara menormalkan syaraf melancarkan peredaran darah, menguatkan antibody, menstabilkan tensi, menstabilkan gula darah serta melancarkan metabolisme tubuh.
Seperti yang dialami Indah penderita ganguan kelenjar payudara. Setiap hari terasa nyeri. Namun, setelah terapi kini nyeri yang dirasakan hilang.
Bila Anda punya keluhan penyakit hubungi: Bapak Ikwan di Klinik Pengobatan Tradisional Akupresur (CI-SIE) Indonesia Jl Candi Brahu No 06 Bejijong Trowulan Mojokerto dengan Telepon 0321-6217062atau 085649525536. (advertorial)

Post a Comment

 
Top